Tuesday, March 22, 2016

Dualit DHB2

Salah satu hal besar mengenai DUALIT DHB2 adalah desain ergonomis. Bagian atas kurva blender sekitar tangan Anda, membiarkan Anda tetap pegangan yang baik saat Anda berbaur. Anda masih memiliki akses ke tombol listrik meskipun, yang Anda harus tahan agar DHB2 berfungsi.

Desain ini membuatnya nyaman untuk memegang apakah Acer Anda seorang kidal atau righty, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang swapping tangan baik.

Langsung dari kotak, DUALIT DHB2 tampak hebat - semua selesai krom mengkilat dan plastik hitam merinci. Setelah beberapa kegunaan kami menemukan itu semakin tertutup sidik jari dan tanda air. Ini adalah sulit untuk menggosok off dan itu tampak cukup baik digunakan bahkan pada tahap ini.

Ini menyedihkan DUALIT sedikit tidak menawarkan DHB2 dalam berbagai selesai untuk membuatnya sedikit lebih mudah untuk mempertahankan. Tapi itu tidak seperti Anda akan memiliki itu di acara sepanjang waktu tetap. Bagi sebagian seumur hidup, ia akan duduk di lemari. Anda harus memutuskan apakah tubuhnya cepat ternoda mengganggu Anda bahwa banyak.

Seperti kebanyakan blender sisi lain, DHB2 dilengkapi bestpokerindonesia dengan beberapa aksesoris yang menjadikannya salah satu dari mereka serba gadget dapur. Untuk £ Anda 80 Anda mendapatkan blender batang, kocokan, pot food processor mini dan pengukuran kendi tinggi, di mana Anda dapat membuat smoothies dan resep lainnya.

Unit DHB2 kunci langsung ke blender batang, tetapi Anda harus menggunakan bagian adaptor untuk mengocok dan makanan prosesor. Untuk memudahkan penggunaan ada garis dan kunci simbol pada unit untuk sepatu mana hal-hal cocok.

No comments:

Post a Comment