The OnePlus One sebenarnya secara signifikan lebih besar dari beberapa ponsel itu dirancang untuk bersaing dengan, seperti Galaxy S6 dan HTC One M9. Itu karena ponsel ini memiliki layar 5,5 inci - seperti iPhone 6 Plus yang harganya tiga kali lebih banyak. Kita membayangkan OnePlus mengambil yang tidak sedikit gembira dalam menawarkan seperti layar besar di setengah harga dari pesaing 5-inci.
Akibatnya, meskipun, OnePlus One tidak mengambil sedikit lebih membiasakan diri daripada ponsel mereka. Tapi itu adalah cara off ukuran konyol ponsel Sony supersize seperti Nexus 6 dan HTC One Max. Anda masih bisa menggunakannya di satu tangan. Ini hanya besar.
Salah satu cara lain OnePlus satu berhasil memiliki gaya semua sendiri adalah dengan menggunakan finish belakang yang sangat tidak biasa. Kami menggunakan versi 64GB hitam dan memiliki sentuhan lembut finish aneh, sengaja kasar. Ini seperti persilangan antara amplas dan merasa. Itu mungkin terdengar mengerikan, tapi itu permukaan yang sangat taktil yang membuat nuansa ponsel yang sedikit lebih besar daripada banyak ponsel lainnya, termasuk Samsung Galaxy S5. Hampir merasa seperti itu terbuat dari batu.
The OnePlus One juga tersedia dalam warna putih, tetapi hanya dalam 16GB edisi penyimpanan yang lebih rendah. OnePlus rencana untuk menawarkan selimut kembali lainnya yang terbuat dari bahan yang berbeda, tetapi tidak menahan napas Anda tentang ini menjadi mudah tersedia di Inggris.
Bagian belakang ponsel ini dilepas, tapi itu tidak dirancang untuk dihapus sering, tidak ada slot kartu memori tersembunyi dan baterai terkunci di tempat. Anda perlu alat untuk mendapatkan kembali off juga - itu hanya ada untuk membiarkan orang menyesuaikan telepon jika mereka benar-benar ingin.
OnePlus adalah sebuah perusahaan Cina dan Cina terkenal bestpokerindonesia untuk ponsel yang 'meminjam' desain ponsel yang lebih terkenal lainnya. Tapi OnePlus One berhasil menciptakan tampilan sendiri dan merasa, dan satu yang membandingkan cukup baik dengan semua ponsel top-end yang lain kita miliki di sini di Inggris.
Desainnya sengaja sederhana, terlalu. Sebuah nampan mikro-SIM duduk dekat-tak terlihat di sisi telepon, dan sebagai volume dan tombol power adalah warna yang sama ke belakang OnePlus One, mereka secara efektif tersembunyi bila dilihat dari jarak apapun. Bahkan logo OnePlus adalah sangat kecil - terutama mengingat bahwa membangun merek adalah prioritas nomor satu OnePlus ini pada saat ini dalam sub 1 tahun keberadaannya.
Jelas desain pikiran telah pergi ke OnePlus One. Ini tidak menakjubkan sebagai HTC One M8, tapi untuk upaya pertama dari sebuah perusahaan kecil, itu cukup prestasi.
Friday, March 11, 2016
Tuesday, March 8, 2016
Sony Xperia Z3v
Kedua tahan air dan debu disegel, yang Z3v terasa besar di tangan. Beratnya hanya 6,02 ons, tapi casing-nya terasa kokoh dan seimbang. Sementara layar HD terletak di bawah kaca tahan benturan, sudut, sisi dan bagian bawah bodi ponsel adalah plastik. Sayangnya, plastik yang tidak grip berkontur atau muncul dengan pola grip taktis. Itu cara mewah untuk mengatakan itu licin dalam genggaman tanpa kasus eksternal.
Itu bukan untuk mengatakan itu buruk dibuat. Rasanya padat dan setiap menggigit sepotong serius kit. Itu hanya akan lebih baik jika perumahan menawarkan perlindungan sedikit lebih.
Tombol eksternal sepanjang tepi kanan telepon termasuk Kazam On / Off, Volume dan Kamera tombol Shutter yang menimpa layar sentuh. tepi kiri bungkus menetas untuk koneksi mini-USB dan penyisipan kartu memori.
Tes waterproofing diakui sederhana kami menegaskan bahwa ponsel dapat terkena kelembaban eksternal wajar tanpa perhatian. Namun, adalah bijaksana untuk dicatat kami tidak membuang telepon di akhir mendalam natatorium lokal kami dan biarkan ditetapkan pada bagian bawah selama satu jam.
Waterproofing di lingkaran elektronik konsumen menunjukkan perangkat dibangun untuk menahan paparan cairan. Lengkap atau panjang perendaman jangka dianggap penggunaan yang tidak melebihi spesifikasi desain. Jadi, Z3v akan terus bersenandung pergi jika terkena cairan sesekali. Mencoba untuk melewati itu melintasi danau atau menggunakannya untuk mendayung perahu kecil, dan Anda masih akan kembali ke mengunjungi Sony dan Verizon.
Estetis, Z3v dasarnya menyerupai tipis, batu bata hitam dengan cincin logam tipis di sepanjang tepi luar nya - meskipun ada pilihan putih kurang berlimpah tersedia untuk pembeli Verizon. Sony memilih untuk sudut miring pada desain persegi the best review panjang tanpa kurung logam atau pelindung sudut - sumber keprihatinan potensial ketika Anda mempertimbangkan permukaan luar licin.
Kontes kecantikan quibbles samping, spesifikasi internal telepon dan fungsi yang sangat kuat dan pertandingan mudah bagi Z3 asli. Snapdragon 801 prosesor 2,5 GHz adalah standar pekerja keras industri, dan Sony kemasan dalam 3 GB RAM untuk tetap bahagia.
Layar HD 5.2 inci memancarkan keramahan dengan banyak luminositas dan 1920 kejelasan x1080 pixel. Yang cerah, layar eye-catching yang sama cepat dengan sentuhan - fitur penting mengingat yang kuat hiburan dan multimedia komponen dibangun ke dalam telepon. Kami akan masuk ke bahwa dalam sedikit.
Itu bukan untuk mengatakan itu buruk dibuat. Rasanya padat dan setiap menggigit sepotong serius kit. Itu hanya akan lebih baik jika perumahan menawarkan perlindungan sedikit lebih.
Tombol eksternal sepanjang tepi kanan telepon termasuk Kazam On / Off, Volume dan Kamera tombol Shutter yang menimpa layar sentuh. tepi kiri bungkus menetas untuk koneksi mini-USB dan penyisipan kartu memori.
Tes waterproofing diakui sederhana kami menegaskan bahwa ponsel dapat terkena kelembaban eksternal wajar tanpa perhatian. Namun, adalah bijaksana untuk dicatat kami tidak membuang telepon di akhir mendalam natatorium lokal kami dan biarkan ditetapkan pada bagian bawah selama satu jam.
Waterproofing di lingkaran elektronik konsumen menunjukkan perangkat dibangun untuk menahan paparan cairan. Lengkap atau panjang perendaman jangka dianggap penggunaan yang tidak melebihi spesifikasi desain. Jadi, Z3v akan terus bersenandung pergi jika terkena cairan sesekali. Mencoba untuk melewati itu melintasi danau atau menggunakannya untuk mendayung perahu kecil, dan Anda masih akan kembali ke mengunjungi Sony dan Verizon.
Estetis, Z3v dasarnya menyerupai tipis, batu bata hitam dengan cincin logam tipis di sepanjang tepi luar nya - meskipun ada pilihan putih kurang berlimpah tersedia untuk pembeli Verizon. Sony memilih untuk sudut miring pada desain persegi the best review panjang tanpa kurung logam atau pelindung sudut - sumber keprihatinan potensial ketika Anda mempertimbangkan permukaan luar licin.
Kontes kecantikan quibbles samping, spesifikasi internal telepon dan fungsi yang sangat kuat dan pertandingan mudah bagi Z3 asli. Snapdragon 801 prosesor 2,5 GHz adalah standar pekerja keras industri, dan Sony kemasan dalam 3 GB RAM untuk tetap bahagia.
Layar HD 5.2 inci memancarkan keramahan dengan banyak luminositas dan 1920 kejelasan x1080 pixel. Yang cerah, layar eye-catching yang sama cepat dengan sentuhan - fitur penting mengingat yang kuat hiburan dan multimedia komponen dibangun ke dalam telepon. Kami akan masuk ke bahwa dalam sedikit.
Monday, March 7, 2016
Kazam Thunder 450W
Dari depan setidaknya, Kazam Guntur 450W terlihat sangat mirip dengan HTC One dari 2013. band Bold duduk di bagian atas dan bawah dari wajahnya, perbedaan di sini adalah bahwa mereka sehari-Glo kuning bukan logam.
Ini sangat HTC seperti, pada kenyataannya, bahwa iPhone kami didekati oleh beberapa orang bertanya di mana kami telah menemukan seperti "funky" kulit untuk ponsel HTC One kami. Mungkin saja mimikri, tapi itu salah satu ponsel paling menarik yang telah kita lihat selama dekade terakhir.
Tidak semua orang akan begitu terpikat oleh gaya stabilo-terang Kazam Guntur 450W ini. Namun, Kazam telah dieksekusi desain cukup baik, dengan tampilan depan-on yang baik berani dan percaya diri.
Untuk semua kemiripan dengan HTC One, Kazam Guntur 450W lebih sederhana dalam hal membangun. Itu sepenuhnya plastik, dengan penutup bestpokerindonesia baterai tipis bahwa Anda dapat dengan mudah melakukan dengan jari.
Membangun kualitas adil. The 450W pelan agak bila ada tekanan tangan diterapkan, dan ini bukan hanya ketika meregangkan dari panel belakang. Suara terus bahkan ketika panel ini dihapus.
Mengingat bahwa handset ini bukan pada akhir batu-bawah pasar, kita akan diharapkan Kazam Guntur 450W menjadi sedikit lebih kokoh. Namun, pada pemeriksaan dekat itu jelas mengapa menderita masalah tersebut. The 450W adalah ponsel yang cukup jahitan-berat, yang menghasilkan banyak lempeng tektonik menggosok terhadap satu sama lain.
Ini sangat HTC seperti, pada kenyataannya, bahwa iPhone kami didekati oleh beberapa orang bertanya di mana kami telah menemukan seperti "funky" kulit untuk ponsel HTC One kami. Mungkin saja mimikri, tapi itu salah satu ponsel paling menarik yang telah kita lihat selama dekade terakhir.
Tidak semua orang akan begitu terpikat oleh gaya stabilo-terang Kazam Guntur 450W ini. Namun, Kazam telah dieksekusi desain cukup baik, dengan tampilan depan-on yang baik berani dan percaya diri.
Untuk semua kemiripan dengan HTC One, Kazam Guntur 450W lebih sederhana dalam hal membangun. Itu sepenuhnya plastik, dengan penutup bestpokerindonesia baterai tipis bahwa Anda dapat dengan mudah melakukan dengan jari.
Membangun kualitas adil. The 450W pelan agak bila ada tekanan tangan diterapkan, dan ini bukan hanya ketika meregangkan dari panel belakang. Suara terus bahkan ketika panel ini dihapus.
Mengingat bahwa handset ini bukan pada akhir batu-bawah pasar, kita akan diharapkan Kazam Guntur 450W menjadi sedikit lebih kokoh. Namun, pada pemeriksaan dekat itu jelas mengapa menderita masalah tersebut. The 450W adalah ponsel yang cukup jahitan-berat, yang menghasilkan banyak lempeng tektonik menggosok terhadap satu sama lain.
Sunday, March 6, 2016
iPhone 6S Plus
Jika ada satu adalah iPhone 6S Ditambah bisa menjadi kuat itu desain.
Jangan salah paham: ini adalah ponsel yang sangat baik dibuat. Setiap bagian dari itu cocok bersama-sama indah, dan Apple telah memastikan bahwa tidak akan ada lagi "iPhone bendy" keluhan dengan menggunakan baru, aluminium lebih sulit bagi tubuh.
Handset bertekstur ringan dan ramping adalah grippy, dan Diamond sangat nyaman untuk memegang untuk sebuah ponsel besar. Tidak ada ujung yang canggung; hanya halus, mengalir kurva yang cocok dengan baik di telapak tangan Anda.
Masalah dengan iPhone 6S Plus adalah ukuran bezel atas dan bawah. Dimana LG G4 berhasil menjejalkan layar 5,5 inci dalam tubuh yang lebih telepon-seperti daripada phablet, maka 6S Ditambah terasa berat.
The 6S Plus memiliki rasio layar-to-tubuh 68%, sedangkan melengkung-disaring 5.7-inch Samsung Galaxy S6 Ujung + - pesaing terdekat yang 6S ini - memiliki rasio hampir 76%. Itu berarti lebih banyak layar untuk ukurannya.
Ini tinggi dibutuhkan sedikit membiasakan diri juga. Aku butuh waktu sekitar satu minggu untuk mendapatkan nyaman dengan Ditambah asli; orang lain mungkin merasa terlalu besar di tangan dan di saku.
Apple menyadari hal ini dan sudah termasuk fitur yang bestpokerindonesia memungkinkan Anda drop apa yang ada di layar lebih dekat dengan ibu jari Anda. Lembut tekan tombol home dua kali dan out-of-jangkauan ikon menjadi langsung diakses.
Itu tidak memecahkan segala sesuatu - saya masih berjuang untuk mencapai sudut kiri bawah layar dengan ibu jari kanan saya - tapi itu adalah fitur yang berguna.
The 6S Ditambah juga berat, 20g lebih daripada iPhone 6 Plus sebelum. Ekstra berat adalah karena Engine Taptic baru digunakan dengan 3D Touch - dan itu tidak selalu berarti buruk. Saya suka ponsel berat - mereka merasa lebih besar; orang lain mungkin merasa sedikit terlalu rumit, namun.
Jangan salah paham: ini adalah ponsel yang sangat baik dibuat. Setiap bagian dari itu cocok bersama-sama indah, dan Apple telah memastikan bahwa tidak akan ada lagi "iPhone bendy" keluhan dengan menggunakan baru, aluminium lebih sulit bagi tubuh.
Handset bertekstur ringan dan ramping adalah grippy, dan Diamond sangat nyaman untuk memegang untuk sebuah ponsel besar. Tidak ada ujung yang canggung; hanya halus, mengalir kurva yang cocok dengan baik di telapak tangan Anda.
Masalah dengan iPhone 6S Plus adalah ukuran bezel atas dan bawah. Dimana LG G4 berhasil menjejalkan layar 5,5 inci dalam tubuh yang lebih telepon-seperti daripada phablet, maka 6S Ditambah terasa berat.
The 6S Plus memiliki rasio layar-to-tubuh 68%, sedangkan melengkung-disaring 5.7-inch Samsung Galaxy S6 Ujung + - pesaing terdekat yang 6S ini - memiliki rasio hampir 76%. Itu berarti lebih banyak layar untuk ukurannya.
Ini tinggi dibutuhkan sedikit membiasakan diri juga. Aku butuh waktu sekitar satu minggu untuk mendapatkan nyaman dengan Ditambah asli; orang lain mungkin merasa terlalu besar di tangan dan di saku.
Apple menyadari hal ini dan sudah termasuk fitur yang bestpokerindonesia memungkinkan Anda drop apa yang ada di layar lebih dekat dengan ibu jari Anda. Lembut tekan tombol home dua kali dan out-of-jangkauan ikon menjadi langsung diakses.
Itu tidak memecahkan segala sesuatu - saya masih berjuang untuk mencapai sudut kiri bawah layar dengan ibu jari kanan saya - tapi itu adalah fitur yang berguna.
The 6S Ditambah juga berat, 20g lebih daripada iPhone 6 Plus sebelum. Ekstra berat adalah karena Engine Taptic baru digunakan dengan 3D Touch - dan itu tidak selalu berarti buruk. Saya suka ponsel berat - mereka merasa lebih besar; orang lain mungkin merasa sedikit terlalu rumit, namun.
Friday, March 4, 2016
Archos Diamond 2 Note
Setelah Google Nexus 6 Motorola buatan, benar-benar, ponsel benar-benar besar tampaknya telah mengambil langkah mundur. Kebanyakan sekarang setuju bahwa layar sweet spot adalah suatu tempat antara 5,1 dan 5,7 inci, tapi Archos berpikir sebaliknya.
Diamond 2 Catatan bungkus panel 6-inci, yang membuat seluruh ponsel yang sangat besar. Satu tangan digunakan? Tidak mungkin. Sebuah kurva sedikit ke belakang aluminium dan beberapa sisi bulat-off yang membuatnya merasa nyaman pada awalnya, tetapi juga berbobot.
Archos telah melakukan pekerjaan yang baik menempatkan The Sailor's Dream hal ini bersama-sama, meskipun, bahkan jika ada bau sedikit dari HTC One series ke belakang. Ini bersih dan logam, tanpa pilihan desain yang tidak perlu.
Berbicara tentang tampilan, layar 6 inci menawarkan resolusi quad-HD - yang 2560 x 1440 piksel - membuat ini yang tertinggi-res Archos phone to date. Ini adalah panel IPS juga, jadi sudut pandang yang baik dan itu dilaminasi tepat ke kaca, yang membuatnya tampak lebih hidup.
Ada juga Corning Gorilla Glass 3 di bagian depan, menambahkan sedikit tambahan perlindungan.
Seperti layar pada ponsel anggaran pergi, ini sangat mengesankan.
Ah, sekarang ini adalah apa yang kita ingin melihat. Alih-alih mengolesi jelek selama sekarang-indah Android 6.0.1 Marshmallow, Archos adalah menjaga hal-hal sederhana dan memberikan kita OS Google seperti raksasa pencarian inginkan.
versi saya punya tangan saya pada masih menjalankan Android 5.1, tetapi hanya karena itu unit pra-produksi.
Satu-satunya penambahan Archos akan membuat akan menginstal media player lebih baik nya yang akan memainkan seluruh beban jenis file. Itu samping, Anda punya semua fitur Marshmallow. pengaturan izin yang diperbarui, Sekarang di Tap dan banyak lagi.
Archos ponsel telah sering kalah di masa lalu karena merasa oh-begitu lambat. Yang tampaknya tidak menjadi kasus dengan Diamond 2 Catatan - setidaknya pada kesan pertama.
Menjalankan pertunjukan adalah octa-core prosesor Mediatek X10 - yang 64-bit chip yang baru berjalan pada 2GHz - dipasangkan dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal.
Pada bagian belakang ada kamera 16MP dengan sensor bestpokerindonesia Sony yang akan menembak video 4K, sementara ada wide-angle kamera selfie 8MP di bagian depan dengan flash. Aplikasi kamera mulai dengan cepat dan autofocus tampaknya cukup cepat, meskipun saya belum bisa mengatakan dengan pasti apa foto akan keluar seperti.
Anda juga punya slot microSD, dan cukup besar 3610 mAh baterai yang, Archos memberitahu saya, harus mudah mendapatkan Anda melalui hari.
Ini adalah masalah besar tersebut. Sedangkan spesifikasi dari Archos Diamond 2 Catatan dapat cocok dengan anak-anak besar, itu secara besar-besaran memotong mereka dengan tag harga.
Ketika hits Inggris dalam beberapa bulan mendatang, Anda akan dapat mengambil phablet ini untuk £ 249. Itu sekitar sepertiga dari apa Samsung Galaxy S7 Ujung mungkin akan dikenakan biaya, yang mengesankan oleh siapa pun standar.
Diamond 2 Catatan bungkus panel 6-inci, yang membuat seluruh ponsel yang sangat besar. Satu tangan digunakan? Tidak mungkin. Sebuah kurva sedikit ke belakang aluminium dan beberapa sisi bulat-off yang membuatnya merasa nyaman pada awalnya, tetapi juga berbobot.
Archos telah melakukan pekerjaan yang baik menempatkan The Sailor's Dream hal ini bersama-sama, meskipun, bahkan jika ada bau sedikit dari HTC One series ke belakang. Ini bersih dan logam, tanpa pilihan desain yang tidak perlu.
Berbicara tentang tampilan, layar 6 inci menawarkan resolusi quad-HD - yang 2560 x 1440 piksel - membuat ini yang tertinggi-res Archos phone to date. Ini adalah panel IPS juga, jadi sudut pandang yang baik dan itu dilaminasi tepat ke kaca, yang membuatnya tampak lebih hidup.
Ada juga Corning Gorilla Glass 3 di bagian depan, menambahkan sedikit tambahan perlindungan.
Seperti layar pada ponsel anggaran pergi, ini sangat mengesankan.
Ah, sekarang ini adalah apa yang kita ingin melihat. Alih-alih mengolesi jelek selama sekarang-indah Android 6.0.1 Marshmallow, Archos adalah menjaga hal-hal sederhana dan memberikan kita OS Google seperti raksasa pencarian inginkan.
versi saya punya tangan saya pada masih menjalankan Android 5.1, tetapi hanya karena itu unit pra-produksi.
Satu-satunya penambahan Archos akan membuat akan menginstal media player lebih baik nya yang akan memainkan seluruh beban jenis file. Itu samping, Anda punya semua fitur Marshmallow. pengaturan izin yang diperbarui, Sekarang di Tap dan banyak lagi.
Archos ponsel telah sering kalah di masa lalu karena merasa oh-begitu lambat. Yang tampaknya tidak menjadi kasus dengan Diamond 2 Catatan - setidaknya pada kesan pertama.
Menjalankan pertunjukan adalah octa-core prosesor Mediatek X10 - yang 64-bit chip yang baru berjalan pada 2GHz - dipasangkan dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal.
Pada bagian belakang ada kamera 16MP dengan sensor bestpokerindonesia Sony yang akan menembak video 4K, sementara ada wide-angle kamera selfie 8MP di bagian depan dengan flash. Aplikasi kamera mulai dengan cepat dan autofocus tampaknya cukup cepat, meskipun saya belum bisa mengatakan dengan pasti apa foto akan keluar seperti.
Anda juga punya slot microSD, dan cukup besar 3610 mAh baterai yang, Archos memberitahu saya, harus mudah mendapatkan Anda melalui hari.
Ini adalah masalah besar tersebut. Sedangkan spesifikasi dari Archos Diamond 2 Catatan dapat cocok dengan anak-anak besar, itu secara besar-besaran memotong mereka dengan tag harga.
Ketika hits Inggris dalam beberapa bulan mendatang, Anda akan dapat mengambil phablet ini untuk £ 249. Itu sekitar sepertiga dari apa Samsung Galaxy S7 Ujung mungkin akan dikenakan biaya, yang mengesankan oleh siapa pun standar.
Wednesday, March 2, 2016
The Sailor's Dream
Pada beberapa titik dalam karir setiap permainan wartawan, di beberapa artikel atau lainnya mereka akan mencoba untuk mengatasi pertanyaan yang telah menyebabkan perdebatan antara pengembang dan gamer sama selama beberapa dekade: Apakah permainan seni?
Tentu saja, mengajukan pertanyaan yang segera meminta mengajukannya lain - yaitu, apa yang 'seni' sih? Tanggapan khas adalah bahwa seni adalah tak dapat dijelaskan - dibutuhkan bentuk yang berbeda untuk orang yang berbeda. Sementara beberapa orang mungkin menganggap sampah bertiup di jalan di badai gangguan dan surat dakwaan pada masyarakat yang meninggalkannya di sana, orang lain (baik, Sam Mendes terutama) akan menganggap seni yang layak mencurahkan seluruh lima menit dari film Hollywood ke .
Apakah permainan seni tidak hanya sebagai tidak mungkin pertanyaan seperti apa yang seni di tempat pertama. Ini seperti menanyakan apakah warna merah marah, atau apa yang tertawa rasanya.
Tentu saja, alasan mengapa permainan wartawan terus bertanya adalah karena rilis seperti The Sailor Dream. Pengembang Simogo tidak asing dengan mendorong RAC batas-batas ketika datang ke rilis ponsel - perpustakaan permainan berbunyi seperti gulungan keanehan; Mengalahkan Sneak Bandit, Tahun Berjalan dan Device 6 semua menantang apa yang gamer harus mengharapkan dari bukan hanya game smartphone, tapi permainan secara keseluruhan.
Ini yang disebutkan di atas berbasis teks puzzle petualangan Perangkat 6 yang mungkin memiliki paling kesamaan dengan rilis terbaru, The Sailor Dream. Longgar berbicara, ini adalah buku gambar interaktif, di mana masukan utama Anda adalah untuk menggesek dari satu layar ke yang lain. Tapi, jika yang terdengar agak membosankan, itu perlu dicatat bahwa kata-kata saja tidak dapat benar-benar menyampaikan bagaimana The Sailor Dream bereaksi terhadap sentuhan Anda. Seperti tumpukan kayu rabuk menunggu hanya percikan terkecil untuk membakarnya, itu Anda yang membawa bermain hidup.
Setiap permainan 'tingkat' - ditetapkan di kedalaman laut - pada dasarnya cerita pendek, dibangun dari berbagai ruangan yang berisi pernak-pernik bagi Anda untuk menemukan. Masing-masing membuka sebuah halaman cerita, membiarkan Anda mengumpulkan kisah dengan cara tidak berbeda dengan serpihan plot Piring Room untuk pemain yang setia.
Anda pada dasarnya bergerak melalui setiap kamar dalam mode logis. Memanjat beberapa anak tangga? Cukup menarik jari Anda ke bawah di layar untuk bergerak ke atas. Angin ke ruang dari kanan? Keluar lebih dari mungkin akan menjadi kasus panning pandangan di sebelah kiri. Sekali lagi, namun, jika itu semua terdengar sedikit terlalu sederhana untuk menjadi menghibur, lapisan dalam soundtrack penuh teka-teki menakutkan, bisikan aneh berbicara dpt dibedakan dan - sebelum tingkat kedua bahkan dimulai - sebuah, penuh tiga atau lebih menit lagu dapat dilewati oleh mulai auto bermain.
Apakah semua ini akan menarik bagi Anda sangat tergantung apa yang Anda cari ketika Anda men-download game untuk perangkat Anda. Sebenarnya, Anda tidak dapat 'menurunkan' di The Sailor Dream: maju melalui setiap tingkat adalah hanya kasus menavigasi jalan sekitar berbagai ruangan dan menemukan pintu keluar. Ya, ada item untuk menemukan dan halaman untuk membaca, tetapi tidak ada insentif untuk melakukannya di luar rasa ingin tahu Anda sendiri. Jika Anda memilih untuk mengabaikan cerita pendek seperti yang diungkapkan sebelum Anda, tidak ada Simogo dapat lakukan tentang hal itu.
Tapi itu bukan permainan membuat dan, meskipun bestpokerindonesia pendapat akan berbeda dari kritikus kritikus, dari gamer untuk gamer, The Sailor Dream terasa seperti kasus pengembang terbawa dengan proses pengiriman dan mengabaikan isi yang harus di balik itu . Ya, The Sailor Dream tidak diragukan lagi merupakan serangan indra bagi mereka yang bersedia membuka diri untuk itu, tetapi - lebih daripada di setiap rilis lainnya iOS saya ingat - peran Anda adalah untuk menjadi penonton daripada pengemudi.
Dengan demikian, The Sailor Dream diragukan lagi terasa seperti sebuah proyek kesombongan - sesuatu yang Simogo dapat menggunakan untuk memamerkan talenta, ambisi, tapi tidak terlalu banyak lagi. Tidak diragukan lagi, wartawan bersemangat untuk mengisi kolom inci ketika menangani pertanyaan usia tua apakah permainan seni akan mengutip The Sailor Mimpi dalam bulan dan tahun-tahun mendatang sebagai bagian utama dari bukti, tapi sementara perannya sebagai sebuah karya seni tidak untuk perdebatan, itu berdiri sebagai permainan paling pasti.
Tentu saja, mengajukan pertanyaan yang segera meminta mengajukannya lain - yaitu, apa yang 'seni' sih? Tanggapan khas adalah bahwa seni adalah tak dapat dijelaskan - dibutuhkan bentuk yang berbeda untuk orang yang berbeda. Sementara beberapa orang mungkin menganggap sampah bertiup di jalan di badai gangguan dan surat dakwaan pada masyarakat yang meninggalkannya di sana, orang lain (baik, Sam Mendes terutama) akan menganggap seni yang layak mencurahkan seluruh lima menit dari film Hollywood ke .
Apakah permainan seni tidak hanya sebagai tidak mungkin pertanyaan seperti apa yang seni di tempat pertama. Ini seperti menanyakan apakah warna merah marah, atau apa yang tertawa rasanya.
Tentu saja, alasan mengapa permainan wartawan terus bertanya adalah karena rilis seperti The Sailor Dream. Pengembang Simogo tidak asing dengan mendorong RAC batas-batas ketika datang ke rilis ponsel - perpustakaan permainan berbunyi seperti gulungan keanehan; Mengalahkan Sneak Bandit, Tahun Berjalan dan Device 6 semua menantang apa yang gamer harus mengharapkan dari bukan hanya game smartphone, tapi permainan secara keseluruhan.
Ini yang disebutkan di atas berbasis teks puzzle petualangan Perangkat 6 yang mungkin memiliki paling kesamaan dengan rilis terbaru, The Sailor Dream. Longgar berbicara, ini adalah buku gambar interaktif, di mana masukan utama Anda adalah untuk menggesek dari satu layar ke yang lain. Tapi, jika yang terdengar agak membosankan, itu perlu dicatat bahwa kata-kata saja tidak dapat benar-benar menyampaikan bagaimana The Sailor Dream bereaksi terhadap sentuhan Anda. Seperti tumpukan kayu rabuk menunggu hanya percikan terkecil untuk membakarnya, itu Anda yang membawa bermain hidup.
Setiap permainan 'tingkat' - ditetapkan di kedalaman laut - pada dasarnya cerita pendek, dibangun dari berbagai ruangan yang berisi pernak-pernik bagi Anda untuk menemukan. Masing-masing membuka sebuah halaman cerita, membiarkan Anda mengumpulkan kisah dengan cara tidak berbeda dengan serpihan plot Piring Room untuk pemain yang setia.
Anda pada dasarnya bergerak melalui setiap kamar dalam mode logis. Memanjat beberapa anak tangga? Cukup menarik jari Anda ke bawah di layar untuk bergerak ke atas. Angin ke ruang dari kanan? Keluar lebih dari mungkin akan menjadi kasus panning pandangan di sebelah kiri. Sekali lagi, namun, jika itu semua terdengar sedikit terlalu sederhana untuk menjadi menghibur, lapisan dalam soundtrack penuh teka-teki menakutkan, bisikan aneh berbicara dpt dibedakan dan - sebelum tingkat kedua bahkan dimulai - sebuah, penuh tiga atau lebih menit lagu dapat dilewati oleh mulai auto bermain.
Apakah semua ini akan menarik bagi Anda sangat tergantung apa yang Anda cari ketika Anda men-download game untuk perangkat Anda. Sebenarnya, Anda tidak dapat 'menurunkan' di The Sailor Dream: maju melalui setiap tingkat adalah hanya kasus menavigasi jalan sekitar berbagai ruangan dan menemukan pintu keluar. Ya, ada item untuk menemukan dan halaman untuk membaca, tetapi tidak ada insentif untuk melakukannya di luar rasa ingin tahu Anda sendiri. Jika Anda memilih untuk mengabaikan cerita pendek seperti yang diungkapkan sebelum Anda, tidak ada Simogo dapat lakukan tentang hal itu.
Tapi itu bukan permainan membuat dan, meskipun bestpokerindonesia pendapat akan berbeda dari kritikus kritikus, dari gamer untuk gamer, The Sailor Dream terasa seperti kasus pengembang terbawa dengan proses pengiriman dan mengabaikan isi yang harus di balik itu . Ya, The Sailor Dream tidak diragukan lagi merupakan serangan indra bagi mereka yang bersedia membuka diri untuk itu, tetapi - lebih daripada di setiap rilis lainnya iOS saya ingat - peran Anda adalah untuk menjadi penonton daripada pengemudi.
Dengan demikian, The Sailor Dream diragukan lagi terasa seperti sebuah proyek kesombongan - sesuatu yang Simogo dapat menggunakan untuk memamerkan talenta, ambisi, tapi tidak terlalu banyak lagi. Tidak diragukan lagi, wartawan bersemangat untuk mengisi kolom inci ketika menangani pertanyaan usia tua apakah permainan seni akan mengutip The Sailor Mimpi dalam bulan dan tahun-tahun mendatang sebagai bagian utama dari bukti, tapi sementara perannya sebagai sebuah karya seni tidak untuk perdebatan, itu berdiri sebagai permainan paling pasti.
Tuesday, March 1, 2016
RAC 03
Kamera itu sendiri sangat mirip dalam kemampuan untuk RAC 05 GPS saya meninjau baru-baru ini. Sensor ini juga native 4-megapixel, dan bagian atas rekaman video resolusi adalah "Super HD", yang 2.340 x 1.296. Tapi ada juga pilihan 2520 x 1080, yang menyediakan 21: 9 aspek tetapi tidak benar-benar memperluas pandangan, hanya menyempit jendela Brother vertikal sementara meningkatkan resolusi horizontal.
Ini juga mungkin untuk memilih modus kualitas yang berbeda, dengan tiga pilihan yang tersedia, jika Anda ingin menghemat ruang penyimpanan dengan mengorbankan ketajaman video. Ada slot microSD yang tersedia untuk penyimpanan video, dan bundel ritel termasuk kartu 8GB. Pada pengaturan resolusi video dan kualitas atas, yang menggunakan 20 Mbits / sec data rate, ini akan cukup untuk sedikit lebih dari 50 menit dari rekaman.
Setelah kartu memori penuh, perekaman bestpokerindonesia akan dilingkarkan, dengan file tertua digantikan kecuali mereka telah ditandai. Hal ini terjadi jika built-in G-sensor mendeteksi gerakan tajam (menunjukkan tabrakan), atau Anda dapat melakukannya secara manual. Sebuah file ditandai ditransfer dari NORMAL ke folder ACARA pada kartu memori, dan akan tetap di sana sampai Anda menghapusnya secara manual.
Ini juga mungkin untuk memilih modus kualitas yang berbeda, dengan tiga pilihan yang tersedia, jika Anda ingin menghemat ruang penyimpanan dengan mengorbankan ketajaman video. Ada slot microSD yang tersedia untuk penyimpanan video, dan bundel ritel termasuk kartu 8GB. Pada pengaturan resolusi video dan kualitas atas, yang menggunakan 20 Mbits / sec data rate, ini akan cukup untuk sedikit lebih dari 50 menit dari rekaman.
Setelah kartu memori penuh, perekaman bestpokerindonesia akan dilingkarkan, dengan file tertua digantikan kecuali mereka telah ditandai. Hal ini terjadi jika built-in G-sensor mendeteksi gerakan tajam (menunjukkan tabrakan), atau Anda dapat melakukannya secara manual. Sebuah file ditandai ditransfer dari NORMAL ke folder ACARA pada kartu memori, dan akan tetap di sana sampai Anda menghapusnya secara manual.
Subscribe to:
Posts (Atom)