Saturday, January 30, 2016

Optoma HD91

Tidak ada keraguan bahwa HD91 melakukan beberapa hal yang sangat baik memang di mana kualitas gambar yang bersangkutan. Warna sangat baik untuk sebuah proyektor di sub £ 3000 zona harga, mengambil tongkat dari proyektor LED-lit lain kita telah diuji. Setelah upaya kalibrasi hanya sangat kecil saturasi keduanya munafik dan sangat seimbang, tanpa nada wajar dominan atas yang lain. Ada sejumlah besar kehalusan dalam cara campuran warna dan pergeseran tonal direproduksi juga.

Gelar ini presisi warna jelas membantu gambar terlihat lebih alami dan juga memberi mereka sedikit lebih padat, hampir tiga dimensi merasa bahkan ketika Anda VPL-VW520ES hanya menonton di 2D.

The HD91 memberikan rasa rinci dengan sumber HD. Hal ini sebagian turun, sekali lagi, dengan kemahiran reproduksi warna. Namun ketajaman di acara juga menunjukkan ketepatan DLP yang mirroring perangkat dan keselarasan LED, serta mengkonfirmasikan bahwa lensa besar benar-benar adalah kualitas yang sangat baik untuk unit £ 3.000.

Kejelasan di acara tambahan berutang budi kepada mengesankan penanganan gerakan HD91 ini. Bahkan tanpa pengolahan gerak PureEngine dalam bermain gambar menunjukkan likeably sedikit judder, dan juga tidak ada kerugian yang signifikan resolusi untuk dilihat lebih benda bergerak. Jika Anda ingin untuk kelancaran gerak keluar lebih lanjut Anda bisa, melalui pengolahan PureEngine. Meskipun sejak bahkan pengaturan terendah pengolahan ini dapat menyebabkan beberapa sedikit glitching, terutama dengan gerakan kamera vertikal, biasanya kita memilih untuk meninggalkan pengolahan off.

Juga penting untuk stres adalah bahwa ketajaman sempurna yang HD91 tidak pernah terlihat paksa. Gambar tidak terlihat berpasir, atau menderita dengan tepi stres. Atau setidaknya itu yang terjadi kecuali Anda membuat kesalahan dengan melibatkan 'HD' pilihan UltraDetail komponen PureEngine ini.

Masalah yang paling merusak warna dan detail kekuatan TV adalah kontras. Atau lebih tepatnya, respon tingkat hitam. Adegan gelap cenderung terlihat agak diklik lebih di daerah di mana mereka harus melihat hitam, menyangkal mereka keyakinan dan mengarah ke tampilan yang agak berongga ke daerah-daerah paling gelap.

Ada baiknya untuk melihat warna mempertahankan nada alami mereka meskipun kurangnya tingkat hitam - meskipun sayangnya ini hanya terjadi jika Anda menghindari pengaturan backlight dinamis. Untuk ketiga mode DynamicBlack yang disediakan nada warna pergeseran serta hanya mengurangi kecerahan gambar untuk meningkatkan respon tingkat hitam. Ini berarti bahwa gambar terus berubah penampilan mereka begitu banyak sebagai sistem DynamicBlack melakukan hal mereka bahwa mode pada dasarnya tidak mungkin untuk digunakan jika, seperti bestpokerindonesia kami, Anda lebih memilih untuk mendapatkan benar-benar hilang dalam gambar bukannya teratur terganggu oleh tanda-tanda yang jelas dari tampilan ini teknologi di tempat kerja.

Singkatnya, cara kerja lebih-jelas dari mode DynamicBlack terlihat seperti kasus klasik dari perangkat layar harus bekerja terlalu keras untuk mengatasi keterbatasan tingkat hitam mendasar.

Hal ini terutama menyedihkan dalam kasus HD91 sejak satu-satunya waktu kami berhasil mendapatkan kinerja yang meyakinkan hitam keluar dari proyektor adalah ketika menggunakan pengaturan DynamicBlack. Hanya menggunakan stabil penyesuaian kecerahan LED tidak menyingkirkan greyness di daerah gelap seperti berhasil kecuali Anda jalan ke bawah sangat rendah sehingga gambar mulai merasa agak membosankan dan datar secara keseluruhan.

Ini ada hubungannya dengan jenis Keluhan utama lainnya kita tentang gambar yang HD91 ini. Yaitu bahwa bertentangan dengan harapan mereka tidak terlihat sangat terang - tentu setelah kalibrasi untuk mencapai kinerja tingkat hitam yang layak.

No comments:

Post a Comment