Monday, March 14, 2016

Alcatel One Touch Pop S3

Desain tidak menderita terlalu banyak dari harga rendah Alcatel One Touch Pop S3, meskipun. Ini adalah ponsel sederhana yang tampak, tapi dilepas sulit penutup belakang plastik cukup tebal untuk menghindari perasaan terlalu murah dan Anda mendapatkan tiga hal di dalam kotak.

Anda dapat membuat Alcatel One Touch Pop S3 putih, hitam atau kuning jika Anda suka, dan mendapatkan tingkat kustomisasi di telepon Doro murah ini adalah jenis yang luar biasa. Mereka kerang mungkin biaya sekitar satu sen untuk menghasilkan, tapi itu tidak menghentikan pembuat telepon lainnya dari mencoba untuk biaya £ 10 untuk mereka.

Nuansa One Touch Pop S3 adalah sedikit seperti sewa rendah mengambil iPhone 5C. plastik terasa sedikit lebih murah dan depan-pada S3 tampak seperti murah konvensional Android, tapi masih terlihat sedikit adil lebih baik daripada banyak ponsel anggaran Huawei terjangkau kami telah meninjau selama tahun lalu. Ini setidaknya 20 persen lucu.

Ada beberapa tanda-tanda bahwa ini tidak benar-benar ponsel terrifically dibuat dengan baik, meskipun. tombol power yang dibangun ke bagian kasus kembali - dan pecah cukup cepat dalam review model kami, akan semua floppy - dan kurangnya bestpokerindonesia backlight pada tombol lembut adalah tanda pemotongan biaya.

Kami senang melihat bahwa Alcatel One Touch Pop S3 memiliki pemberitahuan LED lampu depan dan sensor cahaya ambient meskipun harga. Baru-baru ini Nokia Lumia 630 ditinggalkan sensor cahaya, berarti tidak memiliki kecerahan pengaturan otomatis untuk layar. S3 tidak memiliki satu, dan kami pikir itu cukup banyak penting hari ini - Anda tidak ingin secara manual mengubah kecerahan setiap kali Anda meninggalkan rumah, kan?

No comments:

Post a Comment