Thursday, March 17, 2016

Surface Pro 3

Dasar Surface Pro konsep tetap sama. Ini masih memiliki built-in kickstand, penutup keyboard (opsional tapi penting) dan tekanan stylus sensitif. Tapi itu juga desain ulang yang serius pertama dari Surface Pro sejak asli dan Microsoft telah membuat semua gerakan yang benar. Sebelumnya Surface Pro merasa bersamaan terlalu kecil dan terlalu besar. Terlalu lebar dan terlalu tinggi untuk bekerja sebagai tablet; terlalu kecil untuk menggantikan laptop. Sebuah Lenovo switch dari 10,6-inci, 16: 9 aspek model sebelumnya ke 3: layar 2 aspek 12-inch memecahkan masalah ini.

Ini underplays perbedaan, sebenarnya. Ini mengubah Surface Pro 3. Ini menakutkan pada awalnya, tetapi layar 12-inch memberikan banyak ruang di mana untuk bekerja dan terasa nyaman dalam aspek apapun. Dan sementara video memiliki bar hitam di mana sekali ada tidak ada yang, layar sangat besar itu masih lebih baik untuk mereka juga.

Ini membantu bahwa Microsoft telah bekerja keras untuk menjaga Surface Pro 3 tipis dan ringan. Pada 800g (sebelum Anda menambahkan keyboard) itu tidak ringan dalam hal tablet, tapi itu lebih ringan daripada laptop di kelas ini. Ini 107g kurang dari Surface Pro 2, juga. Bahkan dengan keyboard terpasang beratnya hanya 1.08kg. Itu sama dengan 11-inch MacBook Air dan 300g kurang dari 13-inch MacBook Air.

Apa lebih mengesankan adalah itu hanya 9.1mm tebal. Itu bestpokerindonesia lebih tipis daripada yang pertama, pra-iPad Air retina iPads dan dengan komponen PC yang tepat dalam. Itu luar biasa. Memang, segala sesuatu tentang desain dan membangun kualitas industri Permukaan Pro 3 adalah mengejutkan. Dari belakang logam bertekstur ke tepi dipahat dan ventilasi udara bijaksana, Surface Pro 3 merembes kualitas.

Bahkan, satu-satunya kritik substansial adalah koneksi charger didesain ulang jatuh terlalu mudah. Itu lebih baik daripada yang lama, yang memiliki masalah yang sama dan meninggalkan goresan sedap dipandang, tapi masih perlu sedikit kerja.

No comments:

Post a Comment