Friday, March 11, 2016

OnePlus One

The OnePlus One sebenarnya secara signifikan lebih besar dari beberapa ponsel itu dirancang untuk bersaing dengan, seperti Galaxy S6 dan HTC One M9. Itu karena ponsel ini memiliki layar 5,5 inci - seperti iPhone 6 Plus yang harganya tiga kali lebih banyak. Kita membayangkan OnePlus mengambil yang tidak sedikit gembira dalam menawarkan seperti layar besar di setengah harga dari pesaing 5-inci.

Akibatnya, meskipun, OnePlus One tidak mengambil sedikit lebih membiasakan diri daripada ponsel mereka. Tapi itu adalah cara off ukuran konyol ponsel Sony supersize seperti Nexus 6 dan HTC One Max. Anda masih bisa menggunakannya di satu tangan. Ini hanya besar.

Salah satu cara lain OnePlus satu berhasil memiliki gaya semua sendiri adalah dengan menggunakan finish belakang yang sangat tidak biasa. Kami menggunakan versi 64GB hitam dan memiliki sentuhan lembut finish aneh, sengaja kasar. Ini seperti persilangan antara amplas dan merasa. Itu mungkin terdengar mengerikan, tapi itu permukaan yang sangat taktil yang membuat nuansa ponsel yang sedikit lebih besar daripada banyak ponsel lainnya, termasuk Samsung Galaxy S5. Hampir merasa seperti itu terbuat dari batu.

The OnePlus One juga tersedia dalam warna putih, tetapi hanya dalam 16GB edisi penyimpanan yang lebih rendah. OnePlus rencana untuk menawarkan selimut kembali lainnya yang terbuat dari bahan yang berbeda, tetapi tidak menahan napas Anda tentang ini menjadi mudah tersedia di Inggris.

Bagian belakang ponsel ini dilepas, tapi itu tidak dirancang untuk dihapus sering, tidak ada slot kartu memori tersembunyi dan baterai terkunci di tempat. Anda perlu alat untuk mendapatkan kembali off juga - itu hanya ada untuk membiarkan orang menyesuaikan telepon jika mereka benar-benar ingin.

OnePlus adalah sebuah perusahaan Cina dan Cina terkenal bestpokerindonesia untuk ponsel yang 'meminjam' desain ponsel yang lebih terkenal lainnya. Tapi OnePlus One berhasil menciptakan tampilan sendiri dan merasa, dan satu yang membandingkan cukup baik dengan semua ponsel top-end yang lain kita miliki di sini di Inggris.

Desainnya sengaja sederhana, terlalu. Sebuah nampan mikro-SIM duduk dekat-tak terlihat di sisi telepon, dan sebagai volume dan tombol power adalah warna yang sama ke belakang OnePlus One, mereka secara efektif tersembunyi bila dilihat dari jarak apapun. Bahkan logo OnePlus adalah sangat kecil - terutama mengingat bahwa membangun merek adalah prioritas nomor satu OnePlus ini pada saat ini dalam sub 1 tahun keberadaannya.

Jelas desain pikiran telah pergi ke OnePlus One. Ini tidak menakjubkan sebagai HTC One M8, tapi untuk upaya pertama dari sebuah perusahaan kecil, itu cukup prestasi.

No comments:

Post a Comment