Sunday, February 14, 2016

Asus Zen AiO

Ini sebenarnya sedikit mengejutkan untuk menemukan Asus menggabungkan Intel RealSense di AiO sebagai - keren seperti itu - itu masih sebuah fitur ceruk yang tidak mungkin menjadi semacam hal yang akan membujuk pembeli untuk membeli perangkat ini melalui iMac.

Yang mengatakan, itu masih fitur yang sangat keren untuk memiliki, meskipun sayangnya model demo di konferensi pers Asus ini tidak setup untuk menunjukkan Sony keuntungan. Dasarnya dapat digunakan untuk kontrol gerakan, pengenalan wajah dan Xbox interaksi Kinect-seperti lainnya.

Lebih dari titik penjualan utama adalah kehadiran USB Type-C. Hanya ada satu soket tapi bergabung empat USB 3.0 dan satu USB 2.0 (dalam beberapa hal kita lebih suka menghindari potensi kebingungan di sini dengan hanya menjatuhkan koneksi USB 2.0). Anda juga mendapatkan dua input HDMi memungkinkan Anda untuk menggunakan layar sebagai monitor konvensional - keuntungan besar bagi mereka yang mencari untuk menggabungkan mesin ini dengan PC atau konsol game yang lebih konvensional.

Ada juga slot kartu SD dan headphone dan mikrofon terpisah soket. Ini adalah rasa malu desain yang ramping berarti tidak ada soket ini lebih mudah bestpokerindonesia diakses tetapi seperti kompromi dari tepi tipis ilusi.

Kualitas layar tampaknya sangat baik, meskipun kami belum mengkonfirmasi spesifikasi eksaknya. kualitas juga suara dari 2-channel sistem speaker 6-driver adalah sesuatu yang kita belum bisa mengomentari.

Baik 23.8in dan versi 21in akan tersedia dengan spesifikasi topping keluar pada prosesor Intel Core i7, RAM 32GB, 512GB penyimpanan SSD dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 960m.

No comments:

Post a Comment