Sunday, February 28, 2016

Canon iSENSYS MF229dw

Pas dipasang ke matt dan high-gloss kasus hitam, dengan kisi-kisi yang menarik timbul di permukaan atasnya, ini salah satu all-in-terlihat hampir tidak cukup besar untuk menangani kertas A4, meskipun sebagian besar dari volume sebenarnya tinggi, seperti TRENDnet duduk tinggi pada desktop.

Baki masukan untuk 50-sheet Automatic Document Feeder (ADF) terbentang dari penutup atas ini, menyediakan mudah pemuatan asli tunggal atau dua sisi. Kaca flatbed duduk di bawah penutup scanner, yang besar tetapi juga diimbangi.

Panel kontrol berengsel, yang berjalan hampir lebar penuh dari mesin, didasarkan sekitar layar sentuh besar, kertas putih dan dilengkapi dengan tombol angka untuk panggilan faks dan tombol khusus lainnya. Di bawah ini adalah slot untuk output dicetak, dengan dukungan kertas tarik-keluar gemuk.

Panel depan menarik ke bawah untuk bestpokerindonesia membuat baki kertas dan ada salah satu selimut flip-down pintar Canon untuk tumpukan kertas, juga, meskipun dengan all-in-one itu lebih mungkin untuk dibiarkan penuh dengan kertas dari dalam printer pribadi. Ada satu lembar, multi-tujuan pakan di atas.

No comments:

Post a Comment