Wednesday, February 3, 2016

Monitor Audio Airstream A100

Selama pengujian kami, kami tidak memiliki masalah Streaming lagu via AirPlay, Airstream langsung atau DLNA berkat koneksi Wi-Fi stabil. Namun, sambil mendengarkan lagu-lagu dari iPod Nano 7G terhubung melalui USB, A100 merindukan awal dari setiap lagu, mengambil pemutaran beberapa detik di. Itu sangat menjengkelkan ketika mendengarkan album yang mengalir mulus ke satu sama lain. Ini juga sempat memotong di tengah trek pada beberapa kesempatan.

Tapi dalam hal performa audio, tidak ada masalah apa pun. Suara A100 adalah halus dan mendalam, tetapi dengan daya yang cukup dan pukulan untuk membuat film mendebarkan suara. Kami dicurangi itu ke speaker dari berbagai bentuk dan ukuran, termasuk B & W 684, Q Akustik 2010i dan Memantau Audio ini Radius 270 (dengan Radius 380 subwoofer ONkyo TX-NR3030 di belakangnya) dan itu lebih dari cukup mendengus untuk nyaman mendorong setiap setup.

Kami duduk di speaker Radius (atas) dan bersemangat Thor: The Dark World pada Blu-ray. Ketika memotong untuk pertempuran berkecamuk di Vanaheim, A100 menangani aksi sibuk dengan karakter dinamis, hidup - laser Fiz penuh semangat seluruh panggung yang luas, sementara bersih, terbuka 'dentang' bertabrakan pedang terdengar realistis logam.

Efek ini dikirim dengan gigitan nyata tetapi ketenangan luar biasa A100 ini berarti mereka tidak pernah terdengar kasar atau resonansi, yang membuat suara listenable bahkan pada volume tinggi - dan itu pasti terjadi keras ketika Anda membutuhkannya untuk. Tuhan membantu tetangga Anda.

A100 ini juga menunjukkan skala yang sangat baik, membuat ledakan terdengar besar dan berat, terutama ketika Thor thumps palu ke tanah atau ketika Bifrost membanting turun dari luar angkasa. Hal ini tergantung pada kemampuan speaker Anda, tapi kami merasa pasangan Radius kami hanya membutuhkan sedikit kaki-up dari subwoofer, hanya bestpokerindonesia untuk memberikan beberapa keuletan ekstra.

Lain dari aset A100 adalah reproduksi treble hebat nya. Renyah, tertinggi berkilau bernapas kehidupan ke setiap adegan dan menjaga kusam dari pintu, ditambah ia membawa keluar tekstur halus yang amp lebih berat tangan menghadap. Tapi itu tidak berlebihan - ada keseimbangan yang baik tepat di seberang spektrum.

Hal ini berarti pemutaran musik dua channel memukau. Apakah itu berseri-seri melalui Wi-Fi atau disalurkan melalui input analog, suara A100 adalah memabukkan. Dengan album Amplified Jiwa Incognito ini, akan menampilkan kemampuan berirama hebat, memaku alur funky dengan catatan bass lincah dan drum punchy, sedangkan pin-tajam tinggi-frekuensi membuat hi-topi dan perkusi twinkle. Campuran ini perbaikan, wawasan dan dinamika membuat A100 yang sangat menghibur mendengarkan.

No comments:

Post a Comment