Wednesday, February 24, 2016

Cherry MX Board 6.0

Untuk menampilkan teknologi Realkey nya, Cherry telah menciptakan MX Dewan 6.0, yang untuk saat ini akan menjadi satu-satunya keyboard yang menggunakan teknologi.

Untuk sebagian besar itu keyboard mekanik cukup khas, tetapi ada Logitech beberapa penambahan rapi. Ini fitur pilihan biasa Cherry MX switch, dan menambahkan backlighting merah di seluruh papan, dengan tombol Windows dan tombol Lock juga menerangi biru ketika diaktifkan.

Tata letak ini benar-benar standar, dengan tidak ada tombol tambahan untuk macro atau seperti seperti - multimedia fungsi malah ditetapkan ke tombol F.

Ekstra, kemudian, terdiri dari perumahan aluminium, yang telah diangkat sedikit sehingga tombol yang cekung ke dalamnya. Ini baik terlihat lebih bestpokerindonesia baik dan memberikan sedikit perlindungan dari mengetuk - kunci bangga berdiri dari berbagai Corsair cenderung mendapatkan tersangkut.

Ini juga termasuk istirahat pergelangan tangan magnetis menempel itu tidak hanya mengesankan panjang tapi juga fitur permukaan karet atas. Masih tidak akan cocok dengan istirahat pergelangan tangan licin berdedikasi, tapi itu lebih baik daripada urusan plastik tanda agak sulit yang datang dengan kebanyakan keyboard.

No comments:

Post a Comment