Monday, February 8, 2016

Panasonic AX630 UHD TV

Salah satu kejutan terbesar di IFA teknologi acara saat ini di Berlin adalah pengumuman oleh Panasonic dari berbagai baru entry level 4K / UHD TV: The AX630 seri. Jadi tentu saja kami bergegas bersama untuk berdiri mereka untuk melihat di tiga model seri terdiri.

set ini datang dalam versi 55, 48 dan 40 inci (model 40 inci juga terkecil 4K TV kita jumpai sejauh ini), dan mereka semua didorong oleh Dual Core-Plus pengolahan sistem untuk meningkatkan pengolahan gambar serta bantuan fitur Panasonic Smart TV melompat cepat bersama.

Fitur-fitur ini termasuk dua kemajuan pintar besar Panasonic untuk Samsung 2014, TV mana saja (di mana Anda dapat mengakses TV tuner Anda dan rekaman melalui tablet, ponsel dan laptop dari mana saja di dunia) dan Waktu Senggang (di mana Anda dapat mengakses mengejar TV melalui Electronic luar biasa tunggal Panduan Program yang melacak kembali serta maju).

Seri AX630 terlihat menarik, meskipun mereka tidak premium dalam desain mereka sebagai model AX800 langkah-up. Frame ramping terlihat kurang cerdas selesai dan tidak sebagai kokoh dibangun, dan berdiri, sementara lucu, adalah urusan bingkai logam terbuka lebih konvensional daripada mencolok lebar penuh 'perpanjangan' efek yang disampaikan oleh TV UHD-tingkat yang lebih tinggi Panasonic.

Panasonic cukup terang selama diskusi dari seri AX630 tentang fakta bahwa itu membawa layar di karena benar-benar merasa harus, untuk bergabung dengan beberapa merek saingan dalam mengisi lubang yang berpotensi populer di pasar harga TV. Akibatnya, mereka memiliki kompromi signifikan beberapa versus seri AX800.

Misalnya, tidak ada peredupan lokal untuk meningkatkan respon tingkat hitam dari panel. Juga pengolahan gerak terbatas pada emulasi 1200Hz daripada emulasi 2000Hz dari seri AX800.

Model AX630 juga tidak mendapatkan manfaat dari Hexa-Processing mesin perbaikan gambar Panasonic mengesankan, atau menikmati teknologi Studio Guru Warna yang membantu AX800s memberikan seperti colourscape mulia.

The AX630s lakukan, meskipun, membawa HDMIs mampu menangani 4K pada 60 frame per detik, dan HDCP baru 2.2 anti-pembajakan standar.

Pada nya IFA berdiri Panasonic telah berani mengatur seri X630 bersama jauh lebih tinggi akhir AX802 dan AX902 seri - keputusan yang mungkin tidak melakukan pendatang baru terjangkau setiap nikmat, jujur.

Misalnya, seperti yang Anda harapkan warna yang X630 series 'tidak terlihat jelas, dinamis atau akurat seperti yang saudara terima kasih kepada mereka tidak menggunakan panel gamut warna yang lebar.

sumber UHD asli tidak terlihat cukup sebagai detail bestpokerindonesia dan tajam seperti yang mereka lakukan pada model AX800 baik, sebagian karena resolusi warna berkurang, sebagian karena - kami menduga - kurangnya mereka setiap Hexa Pengolahan, dan sebagian karena peningkatan yang nyata dalam resolusi kehilangan atas gerakan dalam bingkai UHD.

Akhirnya set AX630 tidak menunjukkan hampir rentang kontras sama dengan model yang lebih tinggi-end, dengan kulit hitam kelabu dan putih puncak kurang kuat.

Tentu saja, jika seri AX630 tidak menunjukkan beberapa kualitas gambar step-down vs model high-end Panasonic maka mereka akan menjadi tawar-menawar terbesar yang pernah dan akan membuat model yang lebih mahal berlebihan! Ditambah itu penting untuk menekankan bahwa pada semua model - bahkan yang terpenting, 'kecil' 40-inch satu - dampak resolusi UHD mereka tetap gembira jelas. Tidak ada pertanyaan dari model anggaran baru Panasonic tidak memberikan pada keuntungan UHD.

No comments:

Post a Comment