Sunday, February 7, 2016

Samsung UE85HU7500

Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa kita tidak secara otomatis berpikir lebih besar lebih baik di dunia TV. Ini sering, terutama jika Anda seorang penggemar bioskop rumah, tetapi jika TV tidak memiliki kinerja gambar untuk pergi dengan dimensi yang luar biasa yang kemudian semua dimensi yang dilakukan adalah menarik perhatian ekstra untuk kelemahan gambar itu.

Untungnya, dimensi epik UE85HU7500 ini mengekspos beberapa kelemahan berharga dalam gambar. Sebaliknya, dalam banyak cara dahsyatnya yang menyediakan bukti terkuat untuk kemampuan UHD Samsung.

Tidak dapat menahan diri untuk melihat bagaimana native konten UHD melihat 85 inci, kami segera makan itu pasokan kami biasa urutan UHD asli demo, trailer film dan, berkat decoder HEVC terpadu, Netflix UHD sungai. Dan setelah kami telah mendapat TV set up seperti yang dijelaskan sebelumnya, kita tidak bisa mendapatkan cukup dari apa yang kita lihat.

Sebagai permulaan, sementara kita tidak mematuhi sekolah Loewe pemikiran yang percaya UHD hanya berharga di layar besar seperti ini, UHD memberikan dampak yang lebih lebih besar layar Anda mendapat. Dan ketika ukuran yang bergabung dengan gambar sekuat orang-orang dari UE85HU7500 hasil yang benar-benar lezat.

Samsung rakasa UHD baru melakukan pekerjaan yang sangat fenomenal membawa keluar detail ekstra dan kejelasan yang Anda harapkan dari format gambar yang berisi empat kali lebih banyak piksel data gambar sebagai HD. Juga cantik untuk dilihat pada seperti layar besar adalah cara kepadatan piksel yang UE85HU7500 ini memungkinkan Anda lupa Anda sedang menonton gambar TV, karena tidak ada jejak dari tepi bergerigi atau struktur garis / pixel terlihat yang akan Anda lihat di ini semacam ukuran layar dengan resolusi full HD normal.

Kami telah mengatakan sebelumnya bagaimana UHD membuat Anda merasa seperti Anda sedang melihat melalui jendela daripada menonton TV, dan kesan ini indah digarisbawahi oleh besarnya murni dari gambar yang UE85HU7500 ini. Kecuali bahwa di sini realitas Anda merasa Anda sedang menonton sebenarnya lebih besar daripada kehidupan, memberikan Anda pengalaman yang benar-benar sinematik.

manfaat gambar kunci lainnya yang terkait dengan pemutaran UHD asli juga ditingkatkan dengan luasnya yang UE85HU7500 ini. Misalnya, tembakan dengan banyak kedalaman mereka menikmati rasa yang lebih besar dari skala dari biasanya sebagai detail halus 4K / UHD memungkinkan jarak imbang efektif layar untuk pergi yang lebih jauh ke kejauhan sebelum gambar melembutkan keluar ke kerataan.

Juga, warna terlihat mesmerisingly halus dan alami sebagai kepadatan dan kekerdilan piksel dalam gambar memungkinkan reproduksi nada warna hampir tak terbatas campuran kehalusan. Hal ini terutama terlihat dengan terkenal sulit untuk menangani daerah warna seperti warna kulit dan shading halus di daerah gelap.

Memastikan kejelasan UHD yang UE85HU7500 ini sebagian besar masih utuh selama adegan aksi, sementara itu, beberapa renyah, judder bebas gerak penanganan selama Anda mengikuti saran di bagian mengatur. Ini merupakan prestasi sangat penting ketika Anda sedang berhadapan dengan sumber sebagai murni UHD, di mana apa pun yang mengurangi rasa detil dan ketajaman akan menonjol seperti jempol sakit.

Juga memberikan dukungan yang luar biasa untuk resolusi UHD adalah kontras UE85HU7500 ini. Sayangnya 2014 akan dikenang sebagai tahun yang mengecewakan untuk TV umumnya karena jumlah penerbangan kontras panel IPS-gaya di pasar. Tapi UE85HU7500 mempekerjakan salah satu jauh lebih kaya kontras-panel VA Samsung dengan hasil sebagian besar indah - setidaknya, sekali lagi, jika Anda mengikuti bimbingan kami berikan di bagian mengatur. (Jika Anda tidak Anda mungkin merasa tingkat hitam sedikit abu-abu, dan bahwa ada beberapa mengaburkan latar di sudut-sudut gambar selama adegan gelap.)

Dikalibrasi dengan baik, gambar yang UE85HU7500 ini memberikan tingkat kontras yang luar biasa dengan standar LCD, kaya, kulit hitam dalam berbagi bestpokerindonesia frame dengan warna mengejutkan bersemangat dan putih punchy - terutama jika Anda menggunakan sistem kontras dinamis pada pengaturan menengah. Sesuatu yang dapat Anda lakukan, dengan senang hati, tanpa membuat gambar terlihat tidak stabil dan flickery.

Dengan kata lain, meskipun Anda harus mengurangi kecerahan gambar itu sedikit lebih daripada yang mungkin Anda idealnya ingin memerangi out-of-the-box backlight berkabut, kinerja kontras asli UE85HU7500 adalah begitu baik bahwa gambar masih menikmati pukulan mengesankan dan alami kulit hitam.

Kinerja kontras asli yang kuat juga membantu UE85HU7500 memberikan lebih bayangan merinci di daerah gelap daripada banyak saingan serta kehalusan warna yang lebih gelap - baik komponen penting dalam kinerja UHD benar-benar konsisten.

gambar UHD yang UE85HU7500 ini dapat melihat sedikit bising di luar mereka berkat kotak negara untuk kecenderungan Samsung untuk meninggalkan hal-hal yang sedikit artifisial diasah, tetapi ini mudah diperbaiki melalui pengaturan ketajaman.

Sementara UE85HU7500 adalah keseluruhan mesin demo bintang untuk kebahagiaan tak terbatas dari konten UHD asli, ceritanya lebih kompleks ketika datang untuk menonton konten upscaled. Karena sama seperti besarnya yang menekankan kualitas UHD, itu juga menekankan kesenjangan antara UHD dan HD.

Makan di Blu-ray tes reguler HD kami ada grainier, 'fizzier' melihat gambar daripada Anda merasa sadar di layar UHD lebih kecil, serta nyata kurang detail dan lebih blur, terutama di daerah yang gerak halus rinci seperti bertiup gulma di bukit pasir di awal film Harry Potter terakhir.

Warna terlihat terasa kurang bernuansa juga, memimpin kita untuk nada saturasi mereka turun sedikit dibandingkan tampilan lebih berani kita lebih suka dengan UHD asli.

Tak satu pun dari masalah ini, harus dikatakan, adalah ke Samsung sebenarnya sangat mengesankan UHD upscaling entah bagaimana semakin buruk karena kita diuji pada layar UHD merek yang lebih kecil. Meskipun ada bukti yang menunjukkan bahwa UE85HU7500 tidak menggunakan tepatnya teknologi panel yang sama seperti TV lainnya HU7500, isu-isu yang dominan hanya hasil dari layar raksasa yang UE85HU7500 ini kejam mengungkapkan secara tepat bagaimana sulitnya untuk memilih hanya warna yang tepat dan luminance untuk semua orang jutaan ekstra piksel UHD upscaling memiliki untuk menyampaikan - terutama mengingat kesulitan dalam membedakan antara informasi gambaran nyata dan suara yang tidak diinginkan di sumber. Tapi itu masih merupakan masalah kita perlu untuk membuat Anda menyadari mengingat kekurangan saat sumber UHD asli.

Tidak mengherankan UE85HU7500 berjuang bahkan lebih dengan gambar definisi standar upscaling, menghasilkan gambar yang terlihat menyakitkan lembut dibandingkan UHD asli. Agar adil, warna terlihat kurang dikompromikan dari biasanya mereka lakukan dengan definisi standar upscaled untuk UHD, tapi kami akan sopan menyarankan bahwa jika Anda berpikir untuk menghabiskan £ 8000 pada TV 85-inch maka Anda harus melakukan apa saja untuk menjaga melihat definisi standar ke minimum absolut.

No comments:

Post a Comment