Tuesday, February 23, 2016

Logitech CREATE Keyboard for iPad Pro

Smart Keyboard menghubungkan ke iPad Pro magnetis, bukan melalui Bluetooth. Tiga titik kecil di tepi kiri Pro memungkinkan keyboard akan didukung menggunakan baterai iPad, serta memungkinkan untuk transfer data. Ini berarti keyboard tidak perlu diatur sebagai perangkat Bluetooth, juga tidak perlu dibebankan, dan itu mudah untuk melepaskan ketika Anda tidak membutuhkannya.

Untuk menggunakannya, tinggal memasangnya ke Pro iPad NVIDIA dan flip itu ke posisi mengetik. Keyboard di layar akan hilang., Setelah itu Anda dapat mulai menggunakan tombol fisik. Dibutuhkan kurang dari 10 detik untuk membuatnya bekerja.

Jadi setup licin, tapi bagaimana keyboard itu sendiri?

Ini tipis dan ringan, dan mencakup layar saat tidak digunakan - belakang tetap tidak dilindungi. Tombol tertutup lapisan yang sulit kain yang tidak hanya taktil tetapi juga berarti memastikan tidak ada kesenjangan menit untuk cairan untuk masuk. Jika Anda melakukan menumpahkan kopi panas pada keyboard, Anda hanya dapat menjalankannya di bawah keran. Aku akan menghapus iPad Pro pertama, meskipun.

Dalam modus mengetik, Smart Keyboard menyediakan jumlah yang mengejutkan stabilitas. IPad Pro terletak pada segitiga dilipat kuat, dan basis yang kaku dan padat bestpokeronline. Mengetik di pangkuan Anda hanya sebagai nyaman dan stabil dengan menggunakan laptop. Bahkan, dalam beberapa hal lebih. Hal ini karena, pertama, keyboard tidak menjadi panas di jalan laptop normal akan; dan kedua, kain lembut yang membentuk dasar dari keyboard menyediakan beberapa pegangan ekstra

Layar iPad Pro dapat beristirahat di satu sudut. Ini cukup santai, yang baik-baik saja saat mengetik tetapi tidak ideal untuk hanya beristirahat perangkat pada meja samping tempat tidur untuk larut malam sesi Netflix. Ini adalah salah satu daerah di mana Microsoft Surface Pro 4 ini kickstand adjustable membuktikan lebih mudah beradaptasi.

Jika Anda berniat membeli Apple Pensil dengan iPad raksasa, itu juga diperhatikan bahwa baik Smart Keyboard atau korban Logitech menyediakan penyimpanan untuk itu.

No comments:

Post a Comment