Thursday, February 4, 2016

Canton DM50

Mari kita tidak mengalahkan tentang semak - DM50 adalah pemain fantastis, memproduksi jenis suara besar-besaran yang paling soundbases lain hanya bisa mimpi. Menarik dan percaya diri, ini adalah Soundbase terbaik terdengar kami telah diuji - bahkan lebih baik daripada pemain dipoles seperti Denon DHT-T100 dan Cambridge Minx TV.

Ada dua alasan utama mengapa hal itu berhasil. Pertama, keluaran bass adalah sangat mendalam dan berotot, dengan mudah mengisi ruang dan meningkatkan skala soundtrack film. catatan bass yang ketat dan gesit, dan dinamika yang mendebarkan.

Selama Star Trek Ke Darkness, serangan terhadap petinggi di Starfleet HQ suara yang luar biasa. Ledakan pertama adalah ledakan Mahakuasa dari bass yang banjir Monitor Audio Airstream A100 ke setiap sudut ruangan, keras memukul namun indah dikendalikan.

Tidak sejak Minx TV memiliki Soundbase disampaikan bass dengan semangat seperti itu tanpa mengubahnya menjadi berantakan boomy. Kami meragukan keluaran subwoofer DM50 akan mendapatkan banyak digunakan ...

Kedua pengolahan surround yang menciptakan lebar asli dan membuat Anda merasa bagian dari tindakan. Mengaktifkan modus Surround dan panggung yang benar-benar terbuka, dengan tinggi-frekuensi flittering sekitar pada sisi layar. Dalam mode Stereo suara yang datar tapi lebih langsung.

Serta besar, bass berdebar dan panggung yang luas, DM50 juga menggoda keluar jumlah yang mengesankan detail. Sebagai Kirk dan Tulang kaki bestpokerindonesia melalui hutan Nibiru dalam adegan pembuka, gemerisik dedaunan segar dan ceria, juga air mendesis sebagai Enterprise semburan dari laut. Hal-hal memukau.

Ada juga mengesankan kehalusan untuk suara dan kualitas halus untuk skor tali-sarat film. Sangat jarang untuk mendengar Soundbase sebuah terdengar begitu halus dan bertekstur, menempatkan Canton di dataran yang lebih tinggi daripada para pesaingnya.

Itu bahkan tangan dab dengan musik Bluetooth-streaming, membuat piano akustik dan vokal melonjak dari Frank McComb ini Mengingat Donny Hathaway hidup album cairan dengan kedalaman dan emosi. Dengan lagu-lagu yang lebih upbeat seperti Daft Punk Digital Love, Kanton menampilkan kemampuan ritmis yang luar biasa di kick drum dan membuat gitar noodling dengan keyakinan.

Sebuah kata peringatan meskipun - jangan tergoda untuk menggunakan surround pengaturan untuk musik, karena itu terlalu samar dan tidak fokus.

No comments:

Post a Comment