Tuesday, February 16, 2016

Surface 3

Kinerja adalah area yang bisa membuktikan merepotkan untuk Surface 3, khususnya bagi siapa saja yang memilih antara Permukaan 3 dan laptop, atau bahkan versi Pro. Microsoft mengatakan Permukaan 3 adalah 80% secepat Core versi i3 dari Pro, yang tidak biaya yang jauh lebih banyak daripada Surface 3 kami pengujian.

Omong-omong, Microsoft akan menjual dua versi yang berbeda dari Surface 3. Kami sedang menguji versi £ 499, yang memiliki 4GB RAM dan 128GB penyimpanan, tapi ada juga versi £ 419 hanya dengan 2GB RAM dan 64GB penyimpanan. Apa pun menjalankan Windows pada 2GB akan berjuang agak, sehingga versi £ 499 pasti satu untuk memiliki. Opsi HP RAM 4GB dan penyimpanan 64GB akan menjadi kompromi yang bagus.

Permukaan 3 menangani tugas-tugas komputasi sehari-hari baik - saya tidak punya masalah menggunakannya sebagai mesin kerja saya untuk hari, di mana saya sering memiliki banyak tab yang terbuka dan bermain musik sementara saya bekerja. Ini harus baik untuk kebanyakan orang, tetapi Anda harus sedikit bersabar ketika menangani sesuatu yang lebih menuntut.

Misalnya, cropping dan mengubah ukuran gambar di Paint.NET berarti pendek, satu sampai meledak dua detik dari waktu proses untuk setiap gambar. Itu baik-baik saja jika Anda hanya melakukan ini kadang-kadang, tapi batch besar gambar membutuhkan waktu yang lama untuk memproses. Demikian juga, semua tapi editing video yang paling dasar sebaiknya dihindari.

Dalam benchmark, jelas bahwa Surface 3 merupakan langkah yang signifikan turun dalam kinerja dibandingkan dengan masuknya terbaru dari laptop berbasis M Intel Core. Contoh terbaik adalah Asus ZenBook UX305, yang 48% lebih cepat dalam PCMark 7 dan 17% lebih cepat dalam Geekbench 3. ini adalah laptop yang harganya kurang lebih sama dengan Surface 3 setelah semua biaya termasuk, jadi apt perbandingan.

Tapi Surface 3 adalah langkah yang layak naik dari bestpokerindonesia tablet Intel Atom-powered lainnya. Ini 13% lebih cepat dari Asus Transformer Book T100 Chi baru di Geekbench 3, dan cukup 38% lebih cepat dari 2013 Transformer Book T100 - sebuah TrustedReviews Direkomendasikan pemenang penghargaan pada saat itu.

Ini adalah cerita yang sama untuk game. Tentu, Anda dapat memainkan beberapa game pada pengaturan yang sangat rendah, tetapi ada beberapa permainan Anda ingin bermain dengan cara ini. Yang mengatakan, itu akan memainkan permainan apapun dari Windows Store tanpa kesulitan, dan mereka banyak lo-fi dan judul retro yang akan berjalan baik pada jenis hardware.

Panas tentu tidak masalah, baik - saya tidak pernah melihat Surface 3 mendapatkan cukup hangat untuk berkomentar tentang itu.

No comments:

Post a Comment