Monday, February 15, 2016

HP Elite x2 1011 G1

Mesin ini dirancang sebagai hybrid bisnis, jadi itu penuh dengan fitur office. Sebuah istirahat kecil di belakang mesin merumahkan stylus Wacom-kompatibel yang bekerja dengan digitiser layar - sebuah keuntungan bagi desainer grafis.

Layar yang tidak hanya terkesan dengan digitiser nya. Ini adalah IPS panel 11,6 inci dengan resolusi Full HD, dan itu dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Konektivitas yang luas. Ada dual-band 802.11ac nirkabel ASUS dan 4G-siap slot kartu SIM di balik penutup di bagian belakang tablet, dan Anda akan menemukan konektor microSD di sini juga. Dasar dan tablet keduanya memiliki USB 3 port, ditambah unit dasar juga rumah bagi sebuah slot kartu SD, konektor kartu pintar, output DisplayPort berukuran penuh dan pembaca sidik jari.

Kamera belakang 5-megapiksel dipasangkan dengan depan shooter 2-megapiksel menampilkan array dual-microphone dengan noise-cancelling.

Banyak software yang ramah bisnis disertakan, dengan pilihan untuk mengenkripsi hard disk dan otentikasi permintaan pra-boot dari pengguna. Sebuah TPM 2.0 chip diinstal juga.

versi saya dari Elite x2 didukung oleh prosesor Intel Core M-5Y51. Ini salah satu bagian yang lebih kuat dari yang lebih tua Broadwell berbagai chip. Ini clock untuk 1.1GHz dengan Turbo puncak 2.6GHz, dan memiliki dua core. Graphics mendengus datang bestpokerindonesia milik Intel HD Graphics 5300 chipset, yang di sini membentang antara 300MHz dan 900MHz - kecepatan paling ambisius dari setiap bagian Broadwell Inti M.

Model Elite x2 disertakan dengan memori 8GB dan SSD 256GB Samsung PM851 M.2. Spesifikasi kami meninjau adalah salah satu dari dua versi yang HP menjual, dengan lain yang tersedia untuk harga yang sama tetapi termasuk lemah Core M-5Y10c, memori 4GB dan hard disk 128GB.

No comments:

Post a Comment