Wednesday, February 10, 2016

ISAW Edge

Mengambil keuntungan dari berbagai gunung saya telah disertakan dengan, saya mencoba Edge di sejumlah contoh situasi. Menggunakan dada gunung, aku pergi untuk berlari, tapi sayangnya firmware kamera jatuh dan tidak ada yang tercatat. Setelah Philips memperbarui firmware ke versi terbaru, saya kemudian diinstal hisap mount di dalam mobil, dan itu bekerja dengan baik.

Edge menghasilkan kualitas gambar yang baik, meskipun data rate yang sama digunakan untuk 4K dan Full HD, sehingga kompresi kurang agresif digunakan dengan yang terakhir. Sony Exmor CMOS jelas melakukan tugasnya dengan baik, dengan warna yang realistis dan tingkat detail yang baik. CMOS juga menunjukkan nilainya dalam cahaya rendah, meskipun Garmin VirB XE melampaui itu dalam hal ini.

Ada distorsi lensa yang cukup di sekitar tepi  bestpokerindonesia gambar, tapi ini adalah harga yang Anda selalu membayar untuk sudut pandang lebar. Sayangnya, tidak ada built-in koreksi untuk ini, jadi jika Anda ingin meluruskan hal-hal itu perlu dilakukan selama editing.

No comments:

Post a Comment