Friday, February 5, 2016

Philips 55PUT6400

Seperti yang biasanya terjadi dengan TV Philips, kesan pertama adalah sedikit menakutkan, karena ingin kata yang lebih baik. Kecuali jika Anda menggunakan set ini Film yang telah ditetapkan, yang pada dasarnya mengubah pengolahan TV off, Anda akan menemukan bahwa gambar terlihat terlalu tajam, juga warna yang kaya, terlalu dinamis, terlalu ... baik, segala sesuatu.

Untungnya, jika Anda menghabiskan beberapa waktu bereksperimen dengan semua pengaturan gambar dan ikuti tips di bagian setup kita, hasilnya akan menjadi gambar yang mengesankan untuk sebuah TV agresif harga.

Terutama menyenangkan untuk titik harga adalah kinerja kontras 55PUT6400 ini. Eye-catchingly warna hitam pekat yang mampu hidup berdampingan bersama highlights cahaya cukup punchy. Ada cukup kemahiran dalam reproduksi greyscale layar untuk Canton DM50 memastikan bahwa daerah gelap dari gambar mengandung cukup detail bayangan untuk menghindari lubang, tampilan kosong sering terlihat dengan TV LCD yang mencoba untuk memberikan warna hitam pekat.

Demikian pula, 55PUT6400 lebih baik daripada sebagian besar saudara-saudara sama terjangkau ketika datang ke mempertahankan nada warna kehalusan di daerah gelap. Kami tidak melihat salah satu objek plasticky tampan dan wajah baru-baru menyaksikan dari Finlux 55UT3EC320S-T, misalnya.

Ini juga bagus untuk melihat 55PUT6400 tidak menderita dengan backlight signifikan mengaburkan masalah ketika menampilkan adegan gelap, bahkan jika mereka adegan gelap berisi sesuatu yang benar-benar cerah di tengah layar sebaliknya gelap.

Ada dapat masalah stabilitas pencahayaan yang signifikan jika Anda tidak berhati-hati dengan dinamis pengaturan kontras dan Kontras Mode set, tapi titik utama tentang ini adalah bahwa mereka dapat bekerja di sekitar cukup efektif.

Kekuatan lain dari 55PUT6400 - meskipun, sekali lagi, itu bisa menjadi pedang bermata dua jika Anda tidak berhati-hati dengan pengaturan TV - adalah ketajaman. Asli 4K konten dikemas dengan next-gen detail, dan tidak seperti Finlux 55UT3EC320S-T, set Philips 'memiliki cukup warna kehalusan dalam gambar nya make-up untuk memastikan bahwa kurangnya presisi warna tidak merusak kepadatan pixel 4K UHD.

Kinerja kontras kuat 55PUT6400 juga terbukti membantu dalam menekankan rasa yang kuat dari detail dalam gambar 4K. Plus, pengaturan terendah pengolahan Gerak Natural Philips 'membuktikan efektif dalam menjaga motion blur dari gambar 4K, tanpa bestpokerindonesia menghasilkan mengganggu efek samping.

Philips berhasil menjaga tema yang tajam dengan sumber HD upscaled juga, memastikan mereka terlihat lebih tinggi dalam resolusi daripada mereka akan pada TV HD. Mencapai tingkat ketajaman dengan bahan upscaled dapat mengakibatkan beberapa sedikit menekankan dan bercahaya di sekitar tepi garis yang sangat kecil atau benda. Namun, selain dari itu, jika Anda berhati-hati dengan pengaturan TV maka mungkin untuk mendapatkan ketajaman yang layak tanpa berakhir dengan terlalu banyak suara.

The 55PUT6400 kuat untuk uang yang mana warna yang bersangkutan, juga. Ini menggabungkan saturasi sangat berani dengan tingkat kuat campuran kehalusan dan kemahiran tonal. Nada dapat melihat sedikit jenuh di kali, terutama dengan konten yang lebih gelap, tetapi mereka mempertahankan rasa yang baik keseimbangan. Dan, seperti disebutkan sebelumnya, dorongan untuk semangat tidak datang dengan mengorbankan kehalusan.

Masalah terbesar kami dengan gambar yang 55PUT6400 adalah jumlah pekerjaan Anda harus dimasukkan ke dalam untuk mendapatkan mereka tampak alami. Ini semua terlalu mudah untuk berakhir dengan gambar yang berisi setidaknya satu - dan mungkin lebih - mengganggu elemen, baik itu "gelisah" kecerahan, kebisingan yang berlebihan, tepi atas-diasah, artefak gerak atau warna lebih-tempa.

Untungnya, jika Anda dimasukkan ke dalam pekerjaan kaki cukup Anda dapat menjinakkan semua masalah ini ke titik di mana kualitas yang baik TV menang hari.

Namun, tidak peduli berapa banyak kita bermain-main dengan pengaturan, kita tidak bisa sepenuhnya menghilangkan perasaan bahwa ada sesuatu yang sedikit memaksa tentang gambar yang 55PUT6400 ini - setidaknya ketika Anda sedang menonton sesuatu yang tidak asli 4K. Rasanya hampir seolah-olah Philips adalah harus bekerja sedikit terlalu keras dengan panel di jantung TV.

Catatan yang menetapkan lebih tinggi kisaran baru Philips '- jika Anda mampu mereka - akan menampilkan mesin video processing yang jauh lebih kuat.

The 55PUT6400 ini 4K upscaling berjuang untuk memberikan warna meyakinkan dan ketajaman dengan konten definisi standar - meskipun hal ini benar sebagian besar lainnya 4K UHD TV juga. Hal ini juga tampaknya menghasilkan sentuhan mengolesi lebih gerak cepat, yang tidak dapat dihilangkan dengan penyesuaian pengurangan kebisingan dan gerak-kompensasi fitur TV.

Dua lanjut, masalah akhir adalah bahwa layar menunjukkan sedikit inkonsistensi pencahayaan vertikal ketika bergulir cepat atas konten terang - seperti panci di lapangan sepak bola - dan dapat muncul sebuah moiré kebisingan di daerah yang detail yang sangat halus.

No comments:

Post a Comment