Saturday, February 13, 2016

Sony Alpha A77 II

Dibutuhkan sistem metering cukup tajam untuk bersaing dengan penembakan dan kecepatan fokus dari Sony Alpha 77 II. Untungnya, 1200-zona sistem evaluatif metering terserah tugas, memproduksi baik, bahkan eksposur sebagian besar waktu.

Bahkan ketika titik fokus dengan cepat bergeser, sistem tempat-metering Panasonic terus up dan memberikan hasil yang seimbang. Serta Spot, A77 II juga menyediakan Multi-Segmen dan mode metering Center-Weighted.

hal Warna-bijaksana positif juga. Dengan total 15 pengaturan white balance, banyak yang dapat memiliki bias warna mereka fine-tuned, Alpha 77 memiliki banyak pilihan warna.

Bahkan tanpa mengutak-atik melalui, warna A77 II bestpokerindonesia menghasilkan yang bersemangat dan punchy, dengan tingkat menyenangkan akurasi. langit cerah biru keluar seperti alam dimaksudkan.

Dengan ISO rentang asli dari 100-25,600, yang dapat diperluas untuk 50, A77 II menghasilkan tingkat yang sehat detail yang baik.

Sementara ISO 100 bagus dan renyah, pencahayaan  kebisingan mulai merayap di pada ISO 400, dan setelah itu pada ISO 800 warna mulai memasuki daerah bayangan (meskipun sangat sedikit).

Setelah Anda melewati ISO 6400 hal-hal mulai menjadi sangat nyata, meskipun tidak berarti ekstrim. Ini perlu menunjukkan bahwa di-kamera pengurangan kebisingan adalah sedikit palu-seperti dalam efektivitas, cenderung memecah sedikit wajar detail.

No comments:

Post a Comment